Jumat, 12 Februari 2016

cerita hidup

Nama saya adalah karni ensionil harefa,...
Okay,,,to the point z ya Guys :)

Cinta adalah misteri dan anugerah Tuhan,,
Dulu,ketika aku kelas vii Smp aku mngalami yang namanya Cinta monyet,,heheheee :)
Dy yang dulu aku anggap sahabat eh trnyata jdi keksih dech....
Jujur,mngenalnya hmmmm sangatlah mbyenangkan,ketika aku ada masalah dy sll siap mnjadi teman curhatku....
Teringat,,ketika naik kelas viii hmnmmm c"dy udah pindah sekolah guys,,mnyedihkan sih tapi mw gmna lagi itu keinginan orang tuanya...sedih dehhhh.......
Hari berganti hari,tahun berganti tahun tak terasa kami udah Sma guys,,hmmm disinalah kami bertemu lg gak nyangka ketemu lagi nihhh pada cwok yg satu ini.......
Tapi,,sangat di sayangkan kami ngak seakrab dulu entah knapa ketika kita ktemu yang ada hanyalah cuek" satu sama lain guys......
Jujur aku mmg masih mengasihinya,mencintainya dalam kasih .......

# berharap bisa ketemu kembali dan mengikat tali persahabatan diantara kami......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar